Warteg Warung Makan Murah Masakan Berkualitas

Disini saya selaku orang Tegal, ingin menulis mengenai Warteg Warung Makan Murah Masakan Berkualitas. Karena itu sebagai kata kunci yang dijadikan lomba SEO khusus orang Tegal. Niat saya juga ingin ikut dalam lomba itu. Maka dari itu saya menuliskan tentang warteg. Saya rasa cukup segini basa-basinya mending langsung saja ke intinya.

Warteg ialah warung makan khas dari Tegal. Warung yang telah bertahun-tahun berdiri diberbagai  daerah JABODETABEK. Warteg sangatlah membantu warga Tegal, karena sebagian warga Tegal bekerja di Warteg. Buktinya bisa dilihat dari Warteg yang sering dijumpai di daerah JABODETABEK yang kebanyakan logat berbicaranya menandakan dari Tegal.

Bagi Masyarakat Kalangan menengah ke bawah, warteg sangat membantu dalam hal urusan perut. Karena harganya yang murah. Selain harganya yang murah, makanan yang dihidangkan di warteg pun mengandung kaya akan gizi yang berkualitas. Sehingga tidak jarang warteg menjadi Idola bagi kalangan yang memiliki kantong pas-pasan. Saya rasa cukup sekian mengenai Wartegnya.


Jika para sobat yang ingin mentraktir makan teman atau pasangannya, Warteg bisa dijadikan jalan alternatif jika uang sobat pas-pasan.
Previous
Next Post »

14 komentar

Click here for komentar
07:47 ×

Warteg memang pas buat kantong sob. Apalagi untuk saya ini, yang berstatus mahasiswa dan hidupnya ngekost. Jadi sering deh makan di warteg

Reply
avatar
asmaravodka
admin
06:27 ×

wah warteg ya gan...jadi ngingetin ane waktu dulu kerja di purwokerto...setiap pulang kerja makanya mesti diwarteg.tapi ditempat kerja ane yg baru tepatnya di BALIKPAPAN Kaltim banyak juga kok warteg..sempet ngobrol pake bahasa ngapak juga :ngakak ,disamping harganya terjangkau,rasanya ga beda jauh sama masakan ibu ane,dan yang paling penting disetiap kota ada mesti ada gan...sukses terus deh buat orang tegal terutama buat yg usaha WARTEG..

Reply
avatar
06:34 ×

ane sebagai anak kos, memilih warteg sebagai tempat persinggahan makanan .
hhoo .

semua mahasiswa yang tinggal jauh dari ortu dan ngekos, pasti akan berpikir seperti ini . :D

Reply
avatar
Blacktaipan
admin
06:40 ×

Betul sekali Bro...ane sewaktu kos dulu juga sering banget makan diwarteg krn gak bs masak sendiri...dan setuju juga, warteg cocok untuk traktir anak2 kos kalo ada acara,hehehe....

Reply
avatar
06:44 ×

ane pecinta warteg gan...
ane tiap hari mampir ke warteg kl kerja

Reply
avatar
seto.poerdjo
admin
06:50 ×

Warteg ya, Menurut ane memang lebih enjoy gan, selain terjangkau, banyak pilihan juga mudah dicari..rata2 juga penjaga warteg itu ramah2 dan mudah akrab..apalagi kalo sering makan di warteg langganan bisa Ngebon dulu...hehehe...ngomong2 ni situs asyik2 lagunya.

Reply
avatar
Ferry
admin
08:31 ×

emang paling murah kali gan !
orang ane kost aja kalo lagi bokek makan di warteg mulu.
ya kan enak masih dapet 5rb mah ?
coba yg lain, mana dapet 5rb ?


-godbesidesphey-

Reply
avatar
grapy21
admin
08:39 ×

saya lebih suka ke warteg dari pada ke restoran...
bukan karna apa2 nya sih, cuman yang paling pas ama kantong cuma warteg.. hehehehe...

Reply
avatar
Ivan Fadhil
admin
08:47 ×

Ane yakin gan rencana ini tidak akan terealisasi sebab gubernur akan berhadapan dengan ane, temen2 ane yang pada makan di warteg, termasuk istri temen2 ane yang hobinya ngasih duid ke suaminya dan berkata : "Udah beli aja di warteg sederhana sana, sekalian dibungkus ya". Belum lagi para pengusaha warteg bakalan demo besar2an. Kesimpulannya ga bakalan gan Ada yang namanya pajak warteg. Malu die. Hehehe (bagi cendol ya gan. Id ane ivan_snada. jangan lupa)

Reply
avatar
divo"s
admin
20:19 ×

hahahahahhaa

warteg emang the best dah.
haha

main ke blog ane bro

www.wordwithoutpress.co.cc

Reply
avatar
NakGaul
admin
07:55 ×

Ini dia warung makan kesukaan saya, harganya terjangkau, dan banyak gizinya.

Reply
avatar
koko
admin
04:50 ×

warteg gak cuma digemari mahasiswa,mereka punya keistimewaan rasa yg udah melekat dilidah orang indonesia, dan juga langsung siap santap jadi gak perlu nunggu lama2 proses masak dulu..........HIDUP WARTEG....i love u

Reply
avatar
rizkianto
admin
05:02 ×

warteg kalo buat saya adalah solusi buat masyarakat menengah ke bawah, utamanya di jakarta untuk bisa mendapatkan makan yang layak sekaligus murah...
dan warteg juga telah menggerakkan perekonomian pendatang dari tegal yang berusaha menaklukkan ganasnya ibukota, dan hasilnya, mereka berhasil membangun kampung halaman mereka
akanlah sangat sayang sekali jika keberadaan warteg yang terjangkau ini dikenai oleh beban pajak rumah makan 10 %, dimana hal ini telah diusulkan oleh pemerintah Kota Jakarta :(

Reply
avatar

Orang Bijak Dan Pintar, Selalu Memberikan Komentar...
Komentar Pun Pastilah "No Junk, No SPAM, N No Porn" ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment